Sabtu, 04 Mei 2013

FACC dan PADANG Perdana

INAKOP-Sudah menjadi Program Kerja (Proker) bidang Public Relation (PR) untuk mengadakan kegiatan FACC dan PADANG. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (19/4) sore di kantor UKM Kopma “PB” ini cukup mengundang minat para anggota. Terbukti sekitar 30 orang hadir memeriahkan kegiatan tersebut.
FACC (Forum Anggota Cuap-Cuap) merupakan suatu forum yang diadakan 50 hari sekali bertujuan untuk  mewadahi aspirasi anggota Kopma “PB”. Dalam kesempatan kali ini banyak usulan dari anggota terkait dengan kopma “PB” di antaranya mereka meminta untuk mengaktifkan devisi-devisi yang telah ada, meramaikan kantor supaya tidak sepi. Selain itu mereka juga usul untuk sering-sering ngumpul bareng agar terjalin ikatan batin antara anggota dan pengurus. Sebagai realisasinya, pada hari Minggu (20/4) mereka mengadakan renang bareng.
PADANG (Pensetaraan Data Anggota) bertujuan untuk meng-update data anggota, seperti alamat dan No Hp. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah Public Relation (PR) dalam memberikan informasi terkait dengan kegiatan-kegiatan Kopma “PB”.
“Di kesempatan perdana kegiatan yang diagendakan 2 bulan sekali ini dilaksanakan bersamaan dengan FACC”, tutur Kabid Public Relation (PR) ini. (yn)

2 komentar:

  1. tu kayaknya tanggalnya ada yg salah deh.waktu q liat di kalender, tgl 20/4 itu bkn hari minggu,tp hari sabtu.trus ada lg yg gak jelas.di akhir berita disebutkan:"tutur Kabid Public Relation (PR) ini.". diparagraf sebelumnya tidak disebutkan sapa namanya.mohon sblm di posting,di check dulu.maaf sblmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas sarannya,,, maaf admin baru gan,.

      Hapus