Minggu, 19 Mei 2013

KATA MEREKA....

Gimana sih rasanya kalo sudah wisuda? Langsung kita tanyakan aja yuk ke mereka-mereka yang sudah wisuda kemarin. ^-^
Mbak hay, administrasi umum ‘12
“Rasanya campur aduk, saat jadi mahasiswa menjadi sebuah beban sih dan senang akhirnya mencapai titik akhir yang menjadi titik awal dari sebuah keberhasilan”. Dan hebatnya lagi skripsinya mbak Hayyun memakai 3 bahasa loch, yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan bahasa Arab. Ketika disodorkan pertanyaan, “Gimana mbak kok bisa buat skripsi 3 bahasa gitu?”, “Semua itu tergantung komitmen awal, motivasi, dan tekad dan semua itu berawal dari keinginan dengan melihat kakak kelas yang membuat skripsi dengan 3 bahasa”.
Mbak Yuliani, pemagang ‘12
“Ya senang, kalau dipikir-pikir sebenarnya semua itu beban, saat menjadi mahasiswa itu beban, sebelum wisuda juga beban dan setelah wisuda itu juga beban, tapi kalau kita mikirnya semua itu beban, ya semuanya akan terasa menjadi beban, begitu sebaliknya kalau kita mikirnya semua itu tidak beban ya semuanya juga akan terasa tidak ada beban”
Mas Harun, PSDA ‘11
“Perasaannya ya pastinya senang dan lega, tapi setelah ini malah bingung mencari kerja”. Unek-enek lainnya dari mas Harun, yaitu saat itu merasa kesulitan dalam menggali data untuk skripsi, tema awal yang diangkat adalah “Pengaruh Pembangunan Infrastruktur terhadap Penjualan Semen”. Dia mengambil tema itu dari PKLnya di PT Semen Indonesia yang ada di Gresik. Trus berganti alih tema menjadi “Implementasi Produk Life Cycle Tinjauan Maturity Produk pada PT Semen Indonesia”.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bagus bagus,,,
    tapi coba ditambah lagi tulisannya, alur cerita di kembangkan lagi, biar lebih menarik pembaca,,,

    hoho,,,

    BalasHapus
  3. siiiiipppppppp,.,.,

    BalasHapus